where Am I??

Jumat, 24 Mei 2013
Jumat, 24 Mei 2013
matahari telah bergeser ke ufuk barat, sepoi angin mulai menyelinap ke sudut-sudut jendelaku.
aku masih duduk terdiam, memainkan jari diatas keyboard dan sesekali meneguk Good Day chocochino, minuman wajib disaat tugas segunung (read: tidak bisa begadang tanpa minuman pembantu)
eah, kini waktu seakan berlari, meninggalkanku yang masih mencoba berdamai.
aku baru menikmati, menikmati kehidupan didepartemen yang ternyata tinggal 2 semester.
terbesit anganku, saat semester-semester lalu aku tak kerasan di departemen. nilaiku tidak jelek, bahkan terlalu tinggi untuk kategori mahasiswa yang tidak betah dijurusan. aku mampu mengikuti matakuliah dengan baik, tugas, kuis, praktikum, ujian, aku tak pernah membuat masalah dengan itu semua.
hanya satu masalahku, aku merasa aku tak betah. itu saja. simpel. namun aku tak mampu mencari alasan untuk masalah itu.

0 komentar:

Posting Komentar